Senin, 06 Maret 2017

Ada beberapa bahan kain gorden yang bisa anda ketahui karakteristiknya sebelum memutuskan satu pilihan alangkah baiknya jika kita mengetahui terlebih dahulu bahan bahan kain yang akan kita gunakan.


a) Bahan kain satin

Gorden yang terbuat dari kain satin akan terlihat mewah dan elegant, karena memiliki warna yang mengkilap sekaligus susunan benang yang bagus. Teksturnya yang lembut dan jatuh akan terlihat lebih ringkas sehingga meskipun dibentuk dengan model yang bervariasi nantinya akan terlihat simple. Jenis gorden berbahan satin ini akan lebih sesuai untuk melengkapi rumah minimalis bergaya mewah dan modern.

























b) Bahan lace

Lace atau renda memiliki variasi bentuk yang bernilai seni tinggi sehingga banyak digunakan oleh rumah mewah dan bergaya klasik. Gorden berbahan lace akan semakin mahal harganya apabila bermotif rumit.

























c) Bahan beludru


Gorden berbahan beludru sangat optimal dalam hal menangkis pandangan dari arah luar ruangan, karena susunan benangnya yang rapat. Selain itu permukannya yang halus akan membuat anda merasa sangat beruntung ketika bisa menempatkannya pada interior rumah.
























d) Bahan kain sutra


Kain yang lembut dan memancarkan kemewahan ini sudah tidak diragukan lagi keindahannya. Bahan gorden dari kain sutra pastinya akan sangat mahal namun juga akan memberikan kepuasan tersendiri. Semoga dengan menyimak ulasan tentang gorden ruang tamu akan menambah wawasan anda.





0 komentar:

Posting Komentar

Flickr Images

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts

Services

Related Posts Display

Post Navigation Display

Facebook

Comments System

Disqus Shortname

statistics

Recent

Comment

Subscribe

Elegant Themes

Some More Post

Random Posts

Recent Posts

Recent in Sports

Header Ads

Latest in Tech

Developer's Note

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Advertisement

LIke Us

Pages

Random Post

Smartphone

Most Recent

About

Popular Posts