Sabtu, 11 Maret 2017

Bahan Lokal

Selain bahan Black Out, Dim-Out, dan Semi Black Out yang menahan sinar matahari di atas, bahan-bahan lokal juga kerap digunakan untuk membuat gorden. Salah satu bahan yang sering digunakan adalah kain satin yang halus. Biasanya kain ini memiliki permukaan yang sangat lembut dan jika dipandang dari kejauhan akan mengilap. Kain jenis ini biasanya digunakan untuk gorden yang mahal. Model-model seperti Eropa kerap menggunakan jenis kain satin karena menambah aksen mewah.

Kain lace juga kerap digunakan untuk membuat gorden. Biasanya kain ini tidak begitu rapat pada susunan benangnya. Kain lace banyak digunakan berbagai vitrase atau bagian tengah gorden yang membiarkan cahaya masuk ke dalam ruangan jika memang dibutuhkan.

Terakhir adalah bahan sutra yang sudah jelas sangat mahal. Kain ini sering digunakan untuk gorden ruangan untuk menambah kesan lembut dan mewah.

Keempat bahan gorden di atas bisa Anda pilih sesuai dengan fungsi dan selera Anda. Jika Anda ingin gorden untuk menahan sinar matahari, tiga poin teratas bisa jadi pilihan. Namun jika ingin gorden yang mampu mempercantik ruangan, bahan lokal seperti satin dan sutra bisa dijadikan pilihan. Selamat memilih gorden!a










0 komentar:

Posting Komentar

Flickr Images

BTemplates.com

Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Posts

Services

Related Posts Display

Post Navigation Display

Facebook

Comments System

Disqus Shortname

statistics

Recent

Comment

Subscribe

Elegant Themes

Some More Post

Random Posts

Recent Posts

Recent in Sports

Header Ads

Latest in Tech

Developer's Note

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Advertisement

LIke Us

Pages

Random Post

Smartphone

Most Recent

About

Popular Posts